Bahaya berrmain gadget didalam toilet


Bagi kalian yang pernah atau bahkan sering memainkan gadget didalam toilet ternyat ada efek sampingnya guest. apa saja dampaknya...?

Seorang ahli dalam bidang Epidemiologi dan Keserhatan Umum Nasional mengatakan para pengguna gadget tidak disarankan menggunakannya didalam toilet. karena sejatinya barang yang digunakan bukan pada tempatnya seperti toilet sungguh menjijikkan,

Sebuah ruangan dimana penuh bakteri akan sangat mudah berpindah ke tubuh kita lewat media yang kita pegang, salah satunya Smartphone, terlebih jika tidak mencuci tangan dengan bersih, Virus dan bakteri dapat dengan mudah beralih ke tubuh kita. Hal ini menyebabkan anda menderita penyakit diare, gastroenteristis muntah - muntah, norovirus, E.Coli dan solmonella

Menurut para ahli dalam sebuah studi yang dilakukan di Universitas Arizona, 9 dari 10 ponsel memiliki potensi mengandung mikroba pemicu penyakit, dan 16 % dari beberapa sempel ponsel yang telah diuji mengandung senyawa tinja.

jadi buat anda yang suka membawa atau bahkan bermain gadget kedalam toilet,mulai sekarang stop kebiasaan buruk itu, jangan abaikan hal sepele ini jika anda tidak mau tubuh anda sakit karena terbiasa memainkan gadget di dalam toilet.

0 Response to "Bahaya berrmain gadget didalam toilet"

Posting Komentar

Artikel Terpilih