Cara mudah dapatkan 10 Dollar per hari dengan aplikasi WHAFF REWARDS. Buktikan sendiri!!!


CARA Memperoleh DOLLAR GRATIS puluhan hingga ratusan Dollar perhari hanya menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS dollar gratis di android yang benar - benar terbukti membayar penggunanya.


WHAFF merupakan aplikasi yang dibuat untuk platform Android yang bisa dijalankan dengan menggunakan smartphone ataupun tablet Anda.


Aplikasi ini bisa mendatangkan dollar untuk Anda sebagai reward  untuk  mengunduh aplikasi - aplikasi lain yang  diajukan oleh WHAFF, memainkan game-game tertentu, menyimpan aplikasi, atau melakukan tindakan - tindakan tertentu dari aplikasi yang Anda unduh untuk mendapatkan dollar dari WHAFF.

Sebenarnya ada banyak aplikasi serupa yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan dollar dari WHAFF ini namun cara mendapatkan dollar dengan WHAFF adalah yang paling mudah dan sudah diunduh sebanyak ratusan ribu kali dengan rating yang cukup memuaskan, jadi jaminan keamanannya lebih terpercaya.


Keuntungan menggunakan WHAFF untuk dapat dollar dengan mudah Nyatanya, aplikasi WHAFF semakin banyak diunduh untuk mendapatkan dollar dengan mudah karena sudah terbukti benar membayar dan lebih mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi yang serupa lainnya.


Cara mendapatkan dollar dengan WHAFF memang sangat mudah, Anda hanya membutuhkan gadget dengan platform Android dengan space yang cukup, dan juga koneksi internet untuk menjalankan misi-misi dari WHAFF demi mendapatkan dollar gratisnya.


Di lain sisi, aplikasi ini memang dimanfaatkan oleh para marketer untuk menjaring semakin banyak Android user menggunakan aplikasi yang mereka pasarkan.

Pendapatan harian teratas whaff 17-1-2017


Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebagai user ketika menggunakan WHAFF untuk mendapatkan dollar.


Memberikan rewards dollar gratis bagi para penggunanya 



Setiap aplikasi yang ditawarkan atau diiklankan di WHAFF bisa Anda download dan install ke gadget dan WHAFF akan memberikan rewardnya berupa nilai dollar yang bisa Anda cairkan.


Jika dalam pemasaran online dikenal dengan istilah pay per click di mana pemilik blog akan mendapatkan uang setiap kali ada klik pada iklan yang dipasang, maka pada aplikasi reward semacam WHAFF ini disebut dengan pay per download.


Artinya WHAFF akan mendapatkan keuntungan setiap kali aplikasi yang beriklan didownload oleh pengguna WHAFF dan dari keuntungan itulah Anda mendapatkan dollar.


Memberikan rewards gratisan perhari untuk para pengguna aktif

Cara mendapatkan dollar dengan WHAFF tidak hanya berhenti sampai download saja. Anda juga bisa mendapatkan reward tambahan setiap harinya.


Caranya adalah aplikasi yang sudah Anda download dari WHAFF jangan langsung dihapus atau diuninstal. Mempertahankan aplikasi selama beberapa waktu akan menambah beberapa dollar pada akun Anda setiap harinya.


Anda juga bisa mendapatkan tambahan lagi jika aplikasi yang sudah diunduh dijalankan selama beberapa waktu setiap hari.


Dengan demikian akun Anda akan menyimpan semakin banyak dollar yang bertambah setiap hari.


Rewards untuk sekedar absen dan invite teman bermain



Cara mendapatkan dollar dengan WHAFF juga bisa dengan cara absen. Yaitu dengan membuka aplikasi WHAFF setiap hari dan tapping/klik pada fitur kehadiran. Jumlah dollar yang Anda dapatkan dengan absen memang tidak besar, hanya US$ 0,1 namun jika diakumulasikan setiap hari tentu akan berjumlah signifikan.


Ketika mendaftar dan bergabung dengan WHAFF Anda akan mendapatkan kode unik yang bisa Anda sebarkan untuk dimasukkan orang lain ketika mendaftar WHAFF. Misalnya dengan memasukkan kode undangan HJ10944 ketika masuk pertama kali ke WHAFF dan Anda sudah mengantongi US$ 0,3.


Pengiriman reward WHAFF mengirimkan atau membayar reward bagi Anda yang sudah melakukan cara di atas dengan mentransfernya ke akun PayPal. Jadi setelah mengumpulkan dollar dari WHAFF, daftarkan diri Anda untuk membuat akun PayPal.


PayPal merupakan cara pembayaran elektronik yang berlaku secara global dan bisa mentransfer uang ke bank-bank lokal di Indonesia. Pembayaran dengan menggunakan PayPal sudah aman dan digunakan di sebagian besar pembayaran elektronik di seluruh dunia.


Cara mendapatkan dollar dengan WHAFF bisa dengan meminta penarikan reward dengan jumlah minimal US$ 10,5. Nantinya WHAFF akan mentransfer reward keakun PayPal Anda kemudian Anda bisa meneruskan untuk ditransfer kerekening bank lokal.


REWARDS NON CASH

Selain dibayar dengan dollar, Anda juga bisa mendapatkan reward dalam bentuk non tunai yaitu dengan ditukarkan jadi voucher di merchant-merchant favorit Anda. Reward dari WHAFF bisa digunakan untuk ditukarkan menjadi voucher PlayStore, Apple Store, Steam, iTunes, Xbox Store, Play Station Store, Amazon, dan masih banyak lainnya.
Bukti pencairan whaff melalui paypal


Peringkat pengasilan terbanyak whaff



Cara menggunakan WHAFF REWARDS untuk mendapatkan banyak dollar gratis

Cara mendapatkan dollar dengan WHAFF sangat mudah, yang harus dipersiapkan adalah gadget dengan kapasitas memori yang masih cukup luang karena semakin banyak aplikasi yang Anda download maka akan semakin banyak akumulasi reward-nya.


Kemudian pastikan koneksi internet bisa diandalkan untuk mengunduh aplikasi dan juga menjalankannya, rekening bank lokal, danjuga akun rekening PayPal yang bisa Anda buat dengan gratis.


Kemudian untuk cara mendapatkan dollar dengan WHAFF ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara cepat dan benar mendaftar WHAFF REWARDS


  1. Download aplikasi WHAFF REWARDS di PLAYSTORE atau via APK 9APPS   
  2. INSTALL dan buka aplikasi whaff di ponsel smartphone android anda.   
  3. Masuk menggunakan akun Facebook atau akun google+ (akun facebook lebih bagus). 
  4. Masukan kode invite : HJ10944 Untuk mendapatkan DOLLAR GRATIS PERTAMAMU.
  5. KLIK OK.
Tambahan ; bonus kode invitan hanya berlaku 1X pada saat anda LOG IN pertama kali saja , jadi hafalkan atau copy terlebih dahulu , supaya anda tidak kehilangan BONUS DOLLAR GRATIS PERTAMA anda.

Sampai disini anda telah terdaftar sebagai member anggota WHAFF REWARDS dan dapat memulai menggali pundi - pundi dollar hingga ratusan bahkan jutaan rupiah tergantung dari keaktifan anda menggunakan dan bermain whaff rewards.


Mudah bukan cara mendapatkan dollar dengan WHAFF? Modal yang Anda gunakan sangat minim apalagi Anda bisa hanya menggunakan gadget Android yang sudah dimiliki.


Membuat akun Facebook dan juga PayPal tidak dikenakan biaya, jadi keuntungan yang Anda dapatkan bisa semakin terasa maksimal. Apalagi nilai dollar terhadap rupiah saat ini cukup tinggi, semakin banyak dollar yang Anda miliki bisa langsung Anda tukarkan dengan rupiah ketika nilai tukarnya masih tinggi.


Sedangkan bagi Anda yang merupakan marketer atau aplikasi developer, memanfaatkan jasa iklan di WHAFF juga cukup menguntungkan jika melihat semakin banyaknya user yang menggunakan WHAFF untuk mendapatkan reward.


Keuntungan aplikasi ini untuk para developer aplikasi yang mengiklankan aplikasinya di WHAFF antara lain adalah:


1. Bisa digunakan untuk hampir semua versi Android di mana pengguna platform ini semakin banyak di dunia dan jutaan jumlahnya.


2. WHAFF merupakan mobile advertising specialist, artinya dikembangkan untuk memaksimalkan pemasaran melalui platform mobile bagi brand-brand yang mengandalkan mobile user.


3. Pengguna WHAFF sangat antusias untuk mendapatkan reward yang bisa Anda manfaatkan untuk memperkenalkan aplikasi-aplikasi yang Anda kembangkan dan menarik semakin banyak downloader.

Bukti - bukti screenshot berbagai pencairan dari whaff rewards

Bukti pembayaran tertera di aplikasi whaff rewards langsung


Pencairan lewat paypal


Pencairan langsung pulsa

Data pencairan semua pembayaran whaff rewards


Jadi, aplikasi reward semacam WHAFF ini tidak hanya berguna bagi para Android user yang ingin mendapatkan dollar dengan cara yang mudah tapi juga berguna bagi Anda yang bergelut di dunia mobile marketing. Demikian adalah uraiansingkat mengenai cara mendapatkan dollar dengan WHAFF.

Kata kunci:
Cara Memperoleh Dollar GRATIS 10$ - 100$ perhari dari WHAFF REWARDS , CARA dapat dollar Gratis dari Whaff rewards 2017 , cara mendapatkan dollar gratis puluhan hingga ratusan dollar.

1 Response to "Cara mudah dapatkan 10 Dollar per hari dengan aplikasi WHAFF REWARDS. Buktikan sendiri!!!"

  1. Mohon Maff nih mas saya mau nanya tentang Reward every day kok di akun whaff saya ngak ada absen nya mas mohon bantuan nya mas


    Terima kasih

    BalasHapus

Artikel Terpilih